name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

Tipe tipe dosen dikampus



Tipe – tipe Dosen dikampus Gue :

Oke guys , kali ini gue bakalan mengelompokkan tipe tipe dosen yang ada di kampus gue yaitu kampus XXX .  Berdasarkan cara mengajarnya gue bagi menjadi berbagai tipe . Check this out
1.       Dosen  bertipe “Masa Bodo”
Ini adalah dosen yang disukai oleh kebanyakan mahasiswa . Kenapa ? karena dosen ini didalam mengajar bersikap acuh tak acuh terhadap mahasiswanya . Dia nggak peduli mahasiswanya paham atau enggak apa yang dia jelaskan yang penting dia udah ngejelasin materinya . Mau mahasiswanya tidur , main hp atau ngobrol pun , dosen ini tetep aja acuh tak acuh dan ngebiarin aja. Dia nganggep yanng butuh kamu jadi terserah kamu mau ngedengerin atau enggak masa bodo .

2.       Dosen bertipe “killing me softly”
Ini dosen yang selalu bikin was was . Kenapa ? Karena dosen ini awalnya kelihatan baik dan lembut dalam menerangkan . Tapi dia akan mengawasi setiap gerak gerik mahasiswanya . Dan ketika dia melihat mangsa yaitu mahasiswa yang clometan . Langsung saja dia mengarahkan tembakan pertanyaan yang  membuat pikiran puyeng . Dan filsaat itu kamu akan “terbunuh” secara perlahan . Kalau kamu nggak bisa njawab siap siap aja diketawain .

3.       Dosen bertipe “Perfectionist”
Ini  juga tipe dosen yang kurang disukai . Ini adalah tipe dosen yang menginginkan kesempurnaan didalam mengerjakan segala tugas yang diberikan . Tugas apapun iu jika ada satu huruf saja yang salah atau kurang , maka itu dianggap salah dan tidak ada toleransi apapun.

4.       Dosen bertipe “Optimistic”
Yang dimaksud optimistic disini yaitu dosen ini menganggap mahasiswanya udah pada pinter dan sudah pasti bisa menguasai mata kuliah yang akan diajarkannya . Ciri cirinya yaitu banyak jam kosong . Bahkan hanya karena gangguan sedikit saja akan menjadi jam kosong . Tapi dosen tipe ini banyak disukai karena dia mudah memberikan nilai yang bagus.

5.       Dosen bertipe “care full”
Ini dosen yang menyayangi mahasiswanya . Dia selalu menjelaskan dengan sabar dan menanyakan apakan semua mahasiswanya sudah paham . Kalau belum maka akan dijelaskan ulah. Dan jika ada yang membuat ulah dia akan menegurnya dan memperbaikinya .


Itulah tipe tipe dosen yang ada di kampus gue , untungya saat ini nggak ada DOSEN KILLER , tapi nggak tahu kedepanya . Oke guys Bye ....
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
January 19, 2015 at 7:25 PM ×

wah kalau saya ga tahu tipe yang mana dulunya

Congrats bro Aji Sudarmawan you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar