name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

5 hal kurang kerjaan yang bikin kamu pinter



Hal - hal berikut ini kamu lakukan jika sedang kurang kerjaan , tetapi hal hal berikut ini bisa bikin kamu pinter jika .......

1.  Duduk dipinggir jalan sambil ngelihatin orang lewat

Duduk dipinggir jalan sambil ngelihatin orang lewat bisa bikin kamu pinter jika pas kamu duduk tiba - tiba ada ibu guru lewat terus kamu dimintai tolong suruh bawa tasnya lalu sampai rumah sebagai ucapan terimakasih  kamu di ajarin tentang materi yang belum kamu paham waktu disekolah .

2. Lari lari dikamar

Lari lari dikamar bisa bikin kamu pinter jika pas lari lari kamu nggak sengaja nabrak buku pelajaran dan bukunya jatuh ke lantai lalu kamu ambil dan kamu pelajari buku itu sampai kamu bener bener ngerti .

3. Mengelus ngelus kapala

Mengelus ngelus kapala bisa bikin kamu pinter jika pas ngelus kepala kamu inget kalo seminggu lagi akan ujian lalu kamu nyari buku pelajaran terus kamu belajar dengan giat sampai kamu menguasai materi yang akan diujikan minggu depan.

4. Duduk di sofa

Duduk di sofa bisa bikin kamu pinter jika pas duduk kamu langsung nyetel televisi dan acaranya membahas tentang palajaran lalu kamu ambil kertas dan kamu catat apa saja point penting yang telah diterangkan dalam acara televisi tersebut, setelah itu kamu mempelajarinya .

5. Jalan jinjit

Jalan jinjit bisa bikin kamu pinter jika pas jalan tiba tiba kamu nyasar ke perpustakaan lalu kamu baca baca disana mengenai pelajaran disekolahan dan kamu pinjem beberapa buku untuk dibawa pulang buat dipelajari dirumah .


Ya itulah 5 hal kurang kerjaan yang bikin kamu pinter , intinya pangin pintar makanya belajar . byeee
Newest
Previous
Next Post »

33 komentar

Click here for komentar
February 6, 2015 at 9:11 PM ×

oke sob makasih udah mampir

Reply
avatar
dolove igo
admin
February 6, 2015 at 10:07 PM ×

nomor 1 yang paling saya suka hehe.

Reply
avatar
farah dhina
admin
February 6, 2015 at 10:10 PM ×

ada ada aja nich tipsnya kang....

Reply
avatar
February 6, 2015 at 10:12 PM ×

kalo suka dipraktekkin dong gan

Reply
avatar
February 6, 2015 at 10:29 PM ×

iya dong abis akang lagi bingung posting

Reply
avatar
February 7, 2015 at 1:56 AM ×

Ada ada aja :D nice post gan :D

Reply
avatar
ary prastiya
admin
February 7, 2015 at 2:42 AM ×

tengyu gan atas kunjungannya sering sering ya

Reply
avatar
February 7, 2015 at 4:23 AM ×

Terlalu maksa gan. Hahaha :D

Reply
avatar
ary prastiya
admin
February 7, 2015 at 5:31 AM ×

namanya juga humor , ya pasti kocak lah

Reply
avatar
February 7, 2015 at 5:34 AM ×

wah, nyasar semua ujung-ujungnya gan

Reply
avatar
ary prastiya
admin
February 7, 2015 at 5:39 AM ×

iya gan , intiny pengin pinter ya belajar lah

Reply
avatar
February 7, 2015 at 5:51 AM ×

hampir semuanya sering ane lakukan gan

Reply
avatar
Ananda Bayu
admin
February 7, 2015 at 5:53 AM ×

artikel kreatif gan tingkatkan :D

Reply
avatar
Rizky Budi
admin
February 7, 2015 at 5:57 AM ×

riizki-budi.blogspot.com

Reply
avatar
February 7, 2015 at 6:41 AM ×

ujung-ujungnya sama semua :D

Reply
avatar
Agnes Devita
admin
February 7, 2015 at 8:08 AM ×

hehehe ujung ujungnya harus belajar memang kalo pengen pinter =D

Reply
avatar
February 7, 2015 at 6:23 PM ×

widih makasih infonya mas ! ijin bookmark Salam kenal ya

Reply
avatar
Hasnan Rifki
admin
February 7, 2015 at 6:53 PM ×

Ngakak baca potingannya GaJe bener wkwkwk

Reply
avatar
ary prastiya
admin
February 7, 2015 at 7:02 PM ×

bikin orang ngakak kan dapet pahala gan

Reply
avatar