name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

Hemat Kuota Internet Dengan Menggunakan Opera Mobile For Windows


Apakah anda merasa kuota internet anda super duper boros ? Apakah kuota yang seharusnya
bisa dipakai sebulan habis dalam seminggu ? Kalau benar berarti anda harus mencoba software yang akan saya berikan kepada anda yang bernama Opera Mobile for Windows . Ini merupakan browser opera mini yang dapat menghemat kuota anda . Ya sesuai dengan namanya opera mobile memiliki tampilan seperti tampilan pada hp , memang penampakanya jauh dibanding browser lain seperti  Google Chrome , Mozila Firefox  atau Opera mini PC , tapi tidak ada salahnya anda coba supaya kuota anda lebih irit , hal ini sudah saya buktikan. Ketika saya pakai Google Chrome dalam waktu 30 menit saya menghabiskan sekitar 50 MB tapi ketika saya pakai  Opera Mobile for Windows  ini selama 30 menit hanya menghabisskan sekitar 10 MB . Berikut sedikit penampakan dari  Opera Mobile for Windows



Bagi sobat sobat sekalian yang ingin mencoba silakan klik link download di bawah ini
Previous
Next Post »