name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

Gue mau jadi Penulis


Menjadi seorang Blogger ?? Menjadi Penulis ?? Itu adalah dua hal yang dulu gak pernah gue bayangin sidikitpun . Lho tapi sekarang kok nulis di Blog ?? Y , mungkin karena takdir . Dulu tak pernah sedikitpun terlintas dipikiran gue tentang dunia blogging . Gue pertama kali kenal yang namanya blog pas SMA kelas 1 . Dulu kan gue suka internetan pake hp , dan kebetulan gue punya temen baru yang bisa ngutak atik operator sehingga bisa bua internetan gratis . Nah , karena internetan nya gratis dan gue juga doyan yang namanya game hp ya gue manfaatin aja buat ngedownload game yang banyak .

Tiap kali gue ngedownload game , gue melewati situs penyedia game dan juga wap wap bikinan orang indonesia misalnya gamehp.mywapblog.com . Gue ngerasa tertarik bikin blog. Akirnya gue nyari nyari tutorial buat bikin blog hp . Dan setelah sekian lama gue belajar akhirnya gue bisa bikin. Awalnya gue bingung mu gue kasuh apa an ni blog. Akhirnya setelah gue bertapa selama 40 hari 40 malam di Gunung Merapi (hahaha ngarang) gue dapat jawabanya . Gue kasih berbagai link download game dan mp3 .Nama blog gue ity ary96.mywapblog.com ,yang sekarang udah terbengkelai karena gue pindah ke blogger.com .

Sebenernya gue pas kelas 3 SMA udah kenal Blog yang buat komputer. Karena pas SMA sering dikasih Guru buat nyari tugas di internet , dan tugas tugas gue banyak yang dari blog. Akhirnya gue kenal blog . Yang gue kenal saat itu ada dua platform yaitu Blogger dan Wordpress  Tapi keinginan itu harus tertunda karena gue belum punya sarana buat ngeblog di komputer / laptop . Akhirnya pada tahun ini gue bisa ngewujudin impian gue jadi seorang blogger , walaupun masih tahap belajar . Gue pake platform Blogge.com karena ini miliknya google jdi lebih mudah terindex di google. Tapi gue masih banyak yang bingung dengan kode HTML nya.

Kerena hobbi gue nulis di blog dan Gue sering nonton Raditya Dika di TV . Lama lama gue ngerasa Menulis adalah passion gue . Akhirnya gue menanamkan sebuah tujuan yaitu "Gue Harus Bisa Membuat Buku", Tapi entah buku apa itu gue masih bingng karena gue belum dapet pencerahan . Mungkin gue harus bertapa dulu kali ya (ngelawak) . Ge tiap hari nyoba untuk nyari nyari tips - tips menulis yang baik dan benar . Gue selalu mencoba mempraktekan tips tips yang dikasihkan .. Blog ini juga gue jadiin latihan buat bikin tulisan yang baik. Oke itu sedikit dari gue dan gue mohon do'anya agar gue segera dapet pencerahan buat bikin buku.
Previous
Next Post »