name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

Buah Kurma untuk Melindungi Jantung

Di bulan yang suci ini tentu kita menjumpai banyak sekali tersedia buah kurma dimana - mana . Dan ini adalah waktu yang tepat untuk saya berbagi tips Melindungi Jantung Dengan Buah Kurma Kurma ialah buah yang memiliki rasa manis serta ber warna cokelat, bakal amat menggugah selera apabila dikonsumsi. Kurma pula bisa menyuplai daya serta pula kaya bakal zat gizi seperti kalium, magnesium, niasin, pula serat pangan (dietary fiber) yang bermanfaat dalam menyehatkan jantung serta pembuluh darah.
Kandungan yang ada itu dapat menambah kekebalan dan membuat perlindungan jantung, bangun massa tulang, serta menambah sel darah merah dan menolong mengatur desakan darah serta bisa mencegah stroke.
Vitamin B serta C di dalamnya pula utama untuk kesehatan serta kekebalan badan. Asam lemak omega dalam kurma dapat dibuktikan menyehatkan jantung, kulit, serta otak, seperti perihal dengan minyak zaitun.
Dalam pada itu, serat pangan yang ada dalam kurma bisa turunkan kandungan kolesterol darah dengan menghalangi penyerapan lemak atau kolesterol dalam usus besar, hingga kandungannya dalam darah tak meningkat.
Bahan :

  • 2 buah mangga matang
  • 5 buah kurma, buang bijinya 
  • 2 sdm kismis
  • 4 sdm yogurt tawar 
  • 300 ml air es
  • es batu secukupnya

       Langkah Pembuatan : Potong-potong mangga serta kurma. Masukkan ke dalam mangkok jus. Imbuhkan kismis, yogurt, air es, serta es batu. Proses sampai lembut. Tuang ke dalam gelas saji. Hidangkan selekasnya.

Zat gizi per porsi :
Daya : 76,7 kal
Protein : 1,77 g
Lemak : 1,57 g

Semoga tips diatas bermanfaat bagi kita semua . Jngan lupa kunjungi terus Blog ini dan tinggalkan komen ya Sampai jumpa


Previous
Next Post »