name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

Humor singkat


Biarkan gue mengawali hari ini dengan mengatakan sebuah fakta , bahwa ternyata cewek itu nggak suka diperhatiin , gue bilang begini karena gue udah ngebuktiin . Waktu itu pas gue lagi nongkrong sama sahabat sahabat seperjuangan gue . Lalu ada cewek yang lewat . Waktu itu gue keinget sama omongan temen gue .

Katanya cewek itu suka diperhatiin . Akhirnya gue coba . Gue perhatiin di dari jauh  ,di semakin deket , gue perhatiin terus , dia semakin deket lagi , bahkan bukan cuman gue perhatiin tapi gue pelototin . Dia semakin deket dan akhirnya gue digampar . Dan ternyata terbukti kalau cewek itu gak suka diperhatiin .
               
Habis cewek itu ngegampar gue di bilang “ Eh lu siapa dari tadi merhatiin gue terus ? “ tanya tuh cewek .
               
Untung gue punya banyak akal . Langsung mode AADC (Ada Apa Dengan Cinta)  gue On kan “

Emang kenapa mbak , salah ya , terus ini salah gue atau salah temen temen gue “ kata gue .
              
 Habis itu gue dikatain gila sama tuh cewek terus dia pergi gitu aja .........
=================================================================================
Ngomongin soal orang tua . Gue sangat menghormati banget sama mereka berdua . Termasuk nama yang mereka berikan ke gua . Suatu saat ada yang mau mengganti nama gue , ya jelas gue gak mau karena ini nama pemberian dari orang tua gue . Gini ceritanya

Pas jaman SMA ada salah satu guru yang kita sebut saja Bu Tukiyem . Suatu waktu  gue pernah di kasih tau sma teman gue “ Eh lu dipanggil Bu Tukiyem “ kata temen gue .
               
“Gue gak mau “ kata gue .
               
“Ya udah terserah lu , yang penting gue udah bilang sama lu .

Waktu itu gue mikir . Enak aja mau ngerubah nama gue , nama gue kan Ary , ya gue gak mau lah dipanggil Bu Tukiyem gue maunya dipanggil Ary . Ntar dikira gue gebetanya Bu Tukiyem lagi . Tak lama kemudian gue gak tahu apa apa gue malah di hukum sama Bu Tukiyem .  Kayaknya dia naksir sama gue . Dan dia pengin ngerubah nama gue jadi Tukiyem ..................
Previous
Next Post »