name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

Kilat itu apa ?



Kemarin kan pas ada kilat gue lari menepi ke tempat yang aman , tapi anehnya temen gue malah banyak gaya . Dia melakukan berbagai pose - pose kayak model di TV . Terus gue kan penasaran , lalu gue tanyain
   
      "Sob , lu gila ya , ini kan ada kilat bukannya lu menepi buat cari tempat aman , lu kok malah banyak gaya , ngapain sih lu ?"tanya gue

     "Lu yang gila , gue lagi memperagakan pose yang pas"jawab dia.
     "Maksud loh ?"tanya gue makin penasaran.
     "Iya , tadi kan ada kilat , kilat itu adalah kita dipotret sama Tuhan , itu flash nya bego'.jawab dia.
     "Oh iya ya , kok gue gak kepikiran sih . Terus hasil fotonya ?"tanya gue lagi.
     "Ntar ngelihatnya kalo udah di akhirat ."jawabnya.

Dan mulai sekarang akhirnya gue bakalan menunjukkan pose terbaik gue pas ada kilat datang .

Previous
Next Post »