name="description" content="Personal Blog of Ary Prastiya Anjasmara">
.

The power of alay



Lo pernah kabayang gak suatu waktu lu pas kuliah trus satu kelas sama mahasiswa yang Alay tingkat dewa . Gue rasa kejadiannya akan kaya gini . Misalnya si alay tingkat dewa itu ditanya sama Dosen .

Dosen  : Ya , tolong dikerjakan soal ini. Kamu yang paling belakang namanya siapa ???
Alay     : Siapa pak ?
Dosen  : Iya kamu .

Dan seketika itu dia pasti akan mengeluarkan wujud aslinya sebagai seorang alay sejati . Dia pasti akan jawab .

Alay    : Apa ?? Akuuh ?? Kamu enngak tau nama aku . Kamu lupa sama akuuh (sambil pasang muka mau nangis) . Aku yang selama ini merhatiin kamu pas ngasih materi , aku yang selalu datang tepat waktu , dan aku yang setia ngedengerin segala ucapan kamuuuh . Mau kamu lupain begitu ajaah ?? Iyaaa ? Kamuu bener - bener tega . Kamu jaaaaahaaaaat . Kamu tahu apaaah ?? Sakitnya tuch disiiiiiiniiiiiii (sambil nangis makin kenceng )

Dan gue rasa secara otomatis Dosennya jug akan terkena kekuatan alay . Sehingga dia Dosennya juga ikutan alay

Dosen  : Aku gak bermaksud ngelupain kamuuu ?
Alay     : Cuuuukkuuuuuup . Mulai sekarang aku gak mau lihat muka kamu lagi .
Dosen  : Tapiii .
Alay     : Keluaaaaar .

Melihat kejadian itu mahasiswa yang lain bakalan serasa tiba tiba ruangan kuliah jadi kayak bioskop trus disana lo nonton telenovela .

Sang Dosen pun keluar dengan wajah menunduk sehingga di nabrak tembok berkali - kali sampai temboknya benjol . Dan gue yakin sampai rumah si alay tersebut bakalan pake baju lengkap , pake jaket . Terus dia kekamar mandi duduk dibawah shower trus dia sambil nangis bakalan ngucapin kata - kata . Ya Tuhan , Kenapa Hidup ini enggak adiiiillll .


Cerita diatas benar benar nyata tidak pernah terjadi . Kesimpulan dari cerita diatas adalah betapa dahsyatnya kekuatan alay . Sehingga bisa menularkan virus alay ke orang lain . Jadi lu mesti hati hati ya . Bye
Previous
Next Post »